t*i ee bau -,-

akhir akhir ini gua sering banget marah marah,gak tau kenapa padahal gua lagi gak "dateng bulan" loooooh -,- halah tau dah pusing gua,gua tuh kalo marah sama orang bisa lamaaa banget,karena gua tuh orangnya kalo udah kesel sama orang susah dah buat gak kesel lagi waloppun udah baikan .
sekarang gua juga lagi kesel banget sama si ituuu,sumpah deh benci banget gua sama dia ! dia tuh tukang NGEREBUT,apa aja dah dia rebut,mungkin dia gak suka kali yaa kalo orang lain punya ini atau itu?entahlah gua juga bingung !
sifat dia tuh udah kaya T*I ! maunya menang sendiri begitu,cuih !
gak punya perasaan kali ya lu ! sampe sebegitunya ama gua -,- benci atau kesel lu ama gua?BILANG LAH ! dan ternyata kita SEHATI LOH ! GUA JUGA BENCI SAMA LU !
HAHA bangga gua bisa sehati sama orang kaya LU ! kekekek mau muntah gua jadinya -,-

yasudahlah intinya itu aja,gua gak mau banyak banyak deh,soalnya blog gua jadi kotor kalo ngommongin tentang lu !

0 komentar:

Posting Komentar