apaan yaaaaaaa?

libur kayanya lama amat dah,mending kalo liburnya jalan jalan kemana gitu lah guaa cuma ngerem dirumah doang -,- kerjanya paling internetan,denger lagu,makan,tiduuuuur ! sumpah bete banget gua tiap hari begituuuuuuuu mulu !
tapi bentar lagi masuk sekolaaaah,jadi pengen libur lagi gua haha maunya apasih gua?
kalo di sekolah yaa enaknya bisa main sama adobe,dan yang laiiin :D gak enaknya yaa belajarnya -,- sangat males !
kalo sekolah gua musti bangun pagi lagi,mandi pagi lagi,naik jemputan itu lagi,ke sekolah alajar lagi -,- HAHA !
biasanya kan pelajaran bhs indonesia kalo baru masuk,disuruh nyeritain pengalaman lah apalah,lah entar gua nulis apaan tau?masa iya gua nulisnya tentang berpetualang mencari cerry yang sama cornel dan bunga itu?lah apabae,tapi gapapa sih dari pada kaga ada cerita -,-
wawiwo nulis apalagi ya gua?gua bingung nih,lu bingung gak?iya?sama dong gua juga bingung #apatau !
oke deh,segini aja kali yaa kalo masih kurang ambil aja di belakang !


0 komentar:

Posting Komentar