terbang menujuuuuuuu tambun (?)

jadi kemaren gua pengen main kerumah cornel dan bungaa,tapi gua gak apal jalannyaaa (?) abis jauh banget gilaa rumah tu anak bedua,yaudah gua jalan menuju tambun sono lagiii dengan mata buta,gua kesana di anterin bokap gua kata dia ntar nanya orang aja dijalan yaudah gua mah iya iya ajaaa,sampe dijalan gua nanya ke banyaaak orang,nanya ke tukang SMN(susu murni nasional),bapak bapak lagi nelpon,bapak bapak lagi naik motor gua berentiin,ibu ibu lagi jalan sama anaknya,sama anak kecil baru pulang sekolah,kekekek gua nyasar berkali kali disitu,rumahnya jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh banget sampe ke pelosok pelosok,mana jalanannya amburadul lagiiii,gua aja gak berenti goyang goyang di dalem mobil -,- dengaaaan penuh perjuangaaaan akhirnya nyampe juga di rumah cornel dan bunga,horrrrrrreeeeeeeeeeee (?)
dan ternyataaaaaaaa gak ada yg berubah dari cornel dan bungaaa hahaha,abis itu kita bertiga kerumahnya cornel tapi cuma ngobrol ngobrol,terus kerumah bunga buka fb,main petsos,sama parampaa,abis itu kita beli pop ice,abis itu lagi si cornel ngajakin ngambil buah cerry,yaudah gua mah ayo aja dikira gua mah tempatnya deket rumah dia gitu yaaa,taunyaaaa gila jauuuh bangeeeeeeet,mesti ngelewatin kampung kampung,sambil jalan ya kita cerita cerita ajaaa,udah lamaaaaaa tuh menyelusuri kampung,sampe dah di pohon cerry,EH TERNYATA TEMPATNYA TUH DI KOMPLEK RUMAHNYA CORNEL,CUMA BEDA BLOK !! kampret bangeeeeeeeet -,- kata si cornel :"gapapa biar tambah jauh aja ndri" hhh gua udah gak bisa ngomong daah .
disitu yang ngambil cerry mah cuma si cornel doang,gua ama bunga mah cuma duduk ama ngobrol ngobrol doaaaang abis gua capek sangaaaat -,- lamaaaaaaaa banget dah disitu,abis dari situ kiita ke pohon cerry yang kedua -,- katanya masih ada empat pohon cerry yang harus di datengin,mabok cerry kayanya tuh bocah,abis berpetualang mencari cerry kita ke rumah cornel,disitu cuma ngobrol ngobrol doang,taunya udah mau maghrib,trus si bunga pulaaang,yaudah tinggal gua sama cornel,si cornel ngajakin ke genteng deh,gak lama gua di jempuuut deh,udah deh,iya deh,yaudah deh,iya udah,selesai deh,yaudah ah bacot banget gua,udah yaaaa sampe ketemu di postingan selanjutnyaa,dadah :p

0 komentar:

Posting Komentar