berdua berdua berdua

ini foto gua bareng CORNELIA ALHUSNI DERMAWAN :D dia sahabat baik guaa,dia juga sahabat sehati gua karena gua sama dia sama sama GENDUT :DD gua kangen ama eluuuuu ya walopun kemaren kemaren gua udah ketemu lu tapi gua masih kangen sama lu,gua juga kangen sifat keautisan lu kalo si sekolah nel :'( dan katanya lu turun sekilo yaa berat badannya?SELAMAAAAAT :D berarti sekarang lu kaya gimana dong?hahaha I LOVE YOU CORNEEEL :*











ini foto gua bareng ADINDA DHIYAA RAMADHANI :DD
dia sahabat baik gua,dia juga satu satunya anak adobe yang memiliki tompel di pipi berarti dia HEBAT :p gua kangen sama eluuu,gua juga pengen denger kata kata "hah?apa?eh eh ulangin dong" pas yang lain lagi cerita,kebiasaan banget luuu,makanya disimak dong kalo orang lagi cerita :p kekeke I LOVE YOU DINDAAAA :*












ini goto gua bareng NESYA LARASATI PRIDA PUTRI :D dia sahabat baiiiik gua,gua kangen sama lu neeeeeeey :'( kangen sama muka lu,sama sifat lu yang autis,tolol,idiot yang bisa bikiin ADOBE ketawa bareng bareng :DDD
apa kabar siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih lu ney?lama banget guaa gak ketemu lu ney :'( kira kira sekarang lu kaya gimana yaaa?
aaaaaa I LOVE YOU NESYAAAAA :*







ini foto gua bareng PUTMA JARLISA BUNGA :DD dia sahabat baiiik gua,dia paling sabar di ADOBE :D gua kangen luu bung,ya walopun kemaren kemaren gua udah ketemu lu tapi tetep aja gua kangen lu,kangen kepolosan lu,kesucian,dan kebaikan lu kalo di sekolah :'( I LOVE YOU BUNGAAA :*















*maaf kalo terlalu lebe/lebay/berlebihan :p

0 komentar:

Posting Komentar