hanya bacotan gak jelas :D

halo halo :D apa kabar lu semua ??yang kabarnya baik enak yaa!gak kaya kabar gua,agak buruk di karenakan ingus gua yang meler muluuu ;( bisa di bilang gua sakit pilek(siapa yang peduli woy)
hmm udah lama yaa gua kaga posting lagi hee abis gua bingung mau cerita apaan di karenakan kehidupan gua akhir-akhir ini gak ada yang menarik ;(


kali ini gua mau cerita apaan yaaak ?pertama-tama gimana kalo ngomongin perkaju ?okee !saya sangat setuju :D

weeee bentar lagi perkaju loh,gua ga sabar banget mau perkaju :D :D padahal gua gak sekelompok sama rombongan babi eh salah deng maksud gua rombongan anak autis,yaa lu tau lah siapa mereka ;)
pertamanya sih gua kesel gak sekelompok sama mereka-mereka itu,tapi gua pikir-pikir kayanya enak juga gak sekelompok,di karenakan.... yaa adalaah sesuatu yang bikin gua seneng banget gak sekelompok sama mereka dan gua gak bisa ngasih tau ke lu lu pada :D kalo mau tau sms gua aje,mumpung gua lagi ada waktu :D *belaga !
oh iye perkaju bawa perlengkapannya banyak amet dah udah kaya mau pindah rumah ajee,apa nanti tas gua cukup ?kita liat aja nanti ,okeee :D


uyeeeeeeeee gua juga mau ngasih tau bahasa baru gua akhir-akhir ini ;D kaga baru sih tapi bahasa yang sering gua gunain akhir-akhir ini .
ini dia :
-gua sekarang kalo ngomong sesuatu belakangnya suka ada tambahan "yak"
contoh -->iya yak,bentar yak,sabar yak .
dan itu semua di copas oleh babi gua ?salah salah maksud gua temen gua yang sikapnya seperti seekor babi :D ya! beliau adalah nesyaa,sekarang dia kalo ngomong suka begitu,tapi kalo gua katain copas pasti dia langsung ngeles inilah itulah,di karenakan dia gak suka di bilang copas .
-gua sekarang keseringan ngomong "uyeee" gak tau kenapa gua suka aja ngomong begitu,rasanya nikmat gimanaaaaaa gitu :D
-gua sekarang lagi suka ngomong "di karenakan" waaaah :D rasanya enak-enak gimana gitu kalo gua ngomong begitu ;)

udah sih itu doang heeee,,oh iye ada juga perubahan yang gua alamin !
ini dia :
- gua jadi agak diem di bandingkan kemaren-kemaren *bangga ?* :D
-gua juga lebih suka marah-marah gak jelas gitu
-gua jadi sering lupa alias pikun
-gua jadi suka males-malesan,padahal dulu gua rajin loooh . rajin nabung di celengan kodok gua hee :D
-gua jadi boros bangeet di karenakan gua terlalu sering beli pulsa ;D

kenapa gua begini?aaaaaahh :(

oh iye ngomong-ngomong ini jam berape sih?baru aja setengah sembilan tapi ko gua udah nguap mulu sih? huaaaah -_-
yaudah deh gua udah gak tau mau ngomong apaan lagi,ini aja kaga nyambung banget postingannya :p hehe .
sampe ketemu lagi kawan-kawan -->lebe banget
buabaaaaaaaaaaaaay :*
salah deng maksud gua :D

0 komentar:

Posting Komentar