ABANG lovers :D

siapa itu abang ?
itu tuh nama samaran orang yang gua,dinda,cornel,bunga,nesya suka :D
abangnya cornel anak kelas 8 ,abangnya nesya anak kelas 8 juga,abangnya bunga anak kelas 7,abangnya dinda anak kelas 9 :)
abangnya gua ? ada deeeeh :D yang jelas orangnya tuh CAKEP BANGETTT!!!KEREEN!!BAIK HATI!!TIDAK SOMBONG!!DAN RAJIN MENABUNG DI CELENGAN KODOK :D !! haha :)
pokonya gua suka bangeeeeeeet sama ABANG !!

tapi tapi selain ABANG ada lagi orang yang lagi gua suka saat ini,ada dua orang lagiii HAHAHA :D


jadi sekarang gua lagi suka sama tiga orang --->maruk bangeet ya .
abis gua bingung mau pilih siapa di antara ketiga orang itu yaudah deh gua pilih semuanya aja hehe :)

yaudah segini aja cukup yaa,bentar lagi juga gua posting lagi hehe :) see ya :)

0 komentar:

Posting Komentar