HOREEEE !

horeeee horeeeeee !!! kenapa gua hore? karna gua seneng AKHIRNYA GUA INGET NAMA EMAIL GUA :D soalnya kemaren kemaren gua lupa email gua apa? jadi gak bisa posting deeeeh HAHA ! kejadian lupa nama email udah SERING BANGET gua alamin ! apalagi lupa password maklum deh gua orangnya cepet banget lupa >>pikun !
ohiya ngomong ngomong soal lupa,gua waktu itu pernah lupa password hape gua,waktu itu gua bener bener lupa sama password gua sampe gua teriak teriak gak karuan karna gua gak inget sama sekali password gua apa ! gua juga udah mau nangis tuh,gua udah pusing banget pas itu,terus udah segala macem gua lakuin biar gua inget,nah pas gua lagi megang bantal KUNING yang ada di depan gua,GUA LANGSUNG INGET PASSWORD GUA ! kenapa gua inget? karna nama password gua itu "mencret" hehe :D

0 komentar:

Posting Komentar