cerita hari ini :')

hai ketemu lagi deh ama gua :D haha bener kan gak lama gua akan posting lagi .
hem gua mau ceritain tentang hari ini nih hehe .

seperti biasa,pagi-pagi gua bangun,terus mandi,abis mandi sarapan,terus siap-siap buat berangkat ke sekolah ku tersayang-->muji dikit :p haha
oke lanjuuut,udah siap deh gua berangkat ke sekolah tapi gua harus nungguin dulu jemputan tersayang gua yang kalo jemput lamaaaaa banget :D gua nungguin deh tuh jemputan,udah dateng gua naik deh,udah tuh nyampe di sekolah .seperti biasa gua kalo dateng langsung ngumpul di tangga koridor-->itu sebutan tangga kecil yang deket kelas gua .
gua liat disitu baru ada cornelia yang sedang merenung sendiri wakakak .
abis itu dateng nesya dan dinda,ya udah seperti biasa kita selalu berbincang-bincang . kemana si bunga ?dia kaga masuk!
pada saat kita berempat sedang asik berbincang-bincang,teeeeet-->bunyi bel pun tiba .
yaudah deh kita ikrar,selesai ikrar ......
kita berempat ganti baju olahraga dulu,kalo hari jumat kan di suruh jalan pagi tuh .
pas kita lagi jalan,kan udah agak sepi karena kita telat ke bawahnya . tadinya kita mau ke tempat yang waktu itu tuh,tempatnya tuh lumayan bagus,sayangnya gak jadi karena ada pak sule di belakang alias pak Budiman,jadi gak jadi deeh :( yaudah kita balik ke sekolah .
oh iya pas di perjalanan menuju ke sekolah gua sama cornel nyiptain lagu busuk gitu . gini nih :
satu dua tiga
empat lima enam
tujuh delapan sembilan
WOWO ! -->pake nada lagunya sule .
ga jelas banget deh lagunya hehe .

abis itu pelajaran pertama yaitu pekajaran bu esih,yaAllah ini bikin gua boseeen banget,tapi enaknya sama bu esih gua ama temen-temen gua bisa curhat tentang si toge ! tapi tetep di suruh belajar,padahal gua males banget balajar hehe .
udah bu esih mejelaskan blablabla,selesai lah sudah palajaran bu esih .
abis itu pelajaran pak dogar !ya pak dogar !mana pelajarannya jungkir balik lagi,pengambilan nilai pulaaa,dan gua dapet nilai 76,ga enakin bangeeeet -_-"
selesai,abis itu istirahaat .

terus lanjut ke pelajaran mrs.winda !ah ini sangaat menyebalkan,udah yang ini gak usah gua ceritain karen di palajaran ini gua merasa sedih dan hampir mau nangis cuma gara-gara si itu (bukan mrs,winda)

abis itu sholat jumat,untungnya gua lagi gak sholat soalnya gua paling males kalo sholat jumat hehe .
terus pada lagi sholat,kan gua di kelas tuh bareng anisa,lisa,dhira,vitri terus gua lagi minjem hpnya si itu tuh,pas gua mainin gua liat note yg isinya ngejelek-jelekin gua sama temen-temen gua dan satu VIDEO gua lagi teriak ga jelas karena gua jatoh dari locker buku !! ish najisin banget tuh anak pake ngerekam gua pas gua lagi kaya gitu !! yaudah gua apus aja tuh videonya :D !!
sehabis sholat jumat ......
seperti biasa gua ama temen-temen gua turun ke lantai 2 untuk ekskul fotografi,karena bu tanti beom dateng yaudah kita jajan dulu ke kantin,beli ini itu dah,udah makan-makan kita ke atas lagi dan bu tantinya masih belom ada . yaudah kita main internet,karena facebooknya di blokir,kita pada buka blog eh engga deng yang buka blog cuma cornel . kalo gua,nesya ama dinda baru mau bikin blog hehe :D
nah pas nesya mau bikin blog,gua gangguin mulu tuh,pokonya sampe teriak-teriak,sampe yang lainnya pada ngerasa terganggu haha !! blog nesya udah jadi,dinda pun udah . blog gua ?belom !pas gua mau bikin blog pasti error mulu -_-" emang udah nasib gua kali yaa .
pas gua coba lagi gak bisa lagi gua coba lagi gak bisa lagi begitu terus,yaudah gua pasrah untuk tidak membuat blog :(
udah selesai tuh eskulnya (padahal gak eskul karena bu tantinya gak ada) gua sama temen-temen gua turun ke bawah yang bertujuan untuk menaiki jemputan masing-masing,udah nunggu lama jemputan gua baru dateng,gua naik,terus nunggu fisa dulu,fisa dateng jemputan gua jalan dengan kecepatan yang sangat pelan,gak pelan-pelan banget sih hehe .

sampe deh di rumah gua,gua masuk,ganti baju,ngadem bentaran di kamar sambil main hp,mandi,dan online facebook hehe :) dan gua mencoba untuk membuat blog gua dan akhirnya datang jugaa !!eh salah deng maksud gua akhirnya bisa juga dan sekarang gua punya blog deh :D hahaha !!



okeeeee karena gua kebelet pipis,udah dulu yaa maaf kalo ga nyambung dan ga jelas hehe :)
buabaaaaaay :D

0 komentar:

Posting Komentar